in

Quotes Motivasi yang Dapat Menambah Semangat Sukses Anda (Part 2)

quotes motivasi

Impian untuk menjadi orang sukses, tentunya sudah lumrah dimiliki setiap orang. Andapun demikian bukan? Oleh karena itu, Anda harus tetap konsisten dalam membangun dan mewujudkan segala impian tersebut. Sebagai tambahan, tentunya anda memerlukan motivasi-motivasi dari para orang sukses, sebagai pendorong Anda untuk dapat menjadi seperti mereka. Jika sebelumnya Anda telah menyimak beberapa quotes motivasi untuk membangun gairah sukses Anda, kali ini PikiranTrader akan kembali menyajikan kembali beberapa quotes dalam part-2. Penasaran apa saja? Simak beberapa quotes yang telah kami rangkum dari berbagai sumber berikut ini;

1. “In order to succeed, your desire for success should be greater than your fear of failure.” -Bill Cosby

‘Dalam meraih kesuksesan, Kemauan Anda untuk sukses harus lebih besar dari ketakutan Anda akan kegagalan.’

Quotes yang pertama ini nampaknya sangat tepat untuk menjadi motivasi bagi Anda, khususnya bagi Anda yang merasa takut akan risiko kegagalan yang mungkin dialami ketika berusaha untuk meraih kesuksesan, karena ketakutan merupakan musuh terbesar. Bila Anda selalu takut gagal dan tidak pernah mencobanya, maka Anda tidak akan pernah bergerak dan akan tetap berada di satu titik yang tentunya titik di mana Anda sudah jauh tertinggal dari teman-teman yang mungkin sudah berhasil melawan rasa takut mereka dan melangkah maju dalam menggapai impian mereka Jadi, tunggu apa lagi? Mulailah melangkah dari sekarang, kalahkan rasa takut Anda dan raihlah kesuksesan.

Baca Juga  Ligwina Hananto: Berikut Goals Porsi Pengeluaran Bulanan

2. “The best revenge is massive success.” -Frank Sinatra

‘Pembalasan terbaik adalah dengan kesuksesan besar.’

Dalam setiap kisah, pasti terdapat sebuah tokoh antagonis. Begitu pula dalam hidup yang dijalani, pastinya Anda memiliki kompetitor yang tidak menyukai Anda dan mereka selalu mencoba untuk menjatuhkan. Namun, perlakuan seperti itu sebaiknya tidak Anda balas dengan cara yang sama. Terima tantangan mereka dengan cara yang sportif, yaitu mencapai kesuksesan di atas mereka. Tunjukkan bahwa mereka memiliki penilaian yang salah atas diri Anda, serta tunjukkan bahwa semua orang memiliki hak dan kesempatan yang sama untuk menjadi seorang yang besar.

Baca juga: Mulai Sukses Anda dari 4 kebiasaan kecil Ini!

3. “Opportunities don’t happen, you create them.” -Chris Grosser

‘Peluang tidak datang sewaktu-waktu, Anda yang menciptakannya.’

Banyak orang menganggap bahwa mereka tidak mendapatkan kesempatan atau pun peluang untuk maju dan sukses. Namun sebenarnya bila Anda sadari, peluang adalah sesuatu yang datangnya dari diri Anda sendiri. Jangan menunggu peluang datang pada Anda, tapi katakan dan yakinkan diri Anda untuk menciptakan peluang tersebut. Kemudian jalani peluang yang telah Anda hadirkan dengan keyakinan dan rasa optimis yang penuh.

Baca Juga  5 Tips Penting Sebelum Memiliki Rumah Baru

4. “Failure is not the opposite of success, it’s part of success.” -Ariana Huffington

‘Kegagalan bukanlah lawan dari kesuksesan, tapi bagian dari sukses itu sendiri.’

Hingga saat ini, masih ada anggapan bahwa kegagalan merupakan sebuah pertanda untuk mengakhiri suatu perjuangan. Padahal faktanya, kegagalan adalah bagian dari kesuksesan itu sendiri. Oleh sebab itu, mulailah untuk mengubah pola pikir Anda tentang kegagalan. Jangan pernah merasa putus asa dan terpuruk ketika menghadapi kegagalan. Sebaliknya, Anda harus tetap merasa optimis, dan berusaha untuk bangkit kembali. Karena pasti Anda hikmah yang bisa diambil dari sebuah kegagalan dan bisa dijadikan sebagai pelajaran hidup yang sangat berharga.

5. “Twenty years from now you will be more disappointed by the things that you didn’t do than by the ones you did do.” -Mark Twain

‘Dua puluh tahun dari sekarang, Anda akan lebih dikecewakan oleh hal-hal yang tidak Anda lakukan dibanding hal-hal yang telah Anda lakukan.’

Anda pasti tahu betul bahwa waktu tak mungkin berputar dan terulang kembali. Dengan fakta tersebut, kita dapat belajar untuk tidak menyia-nyiakan setiap kesempatan yang datang. Karena waktu akan terus bergerak maju, jadi selagi masih bisa, ambil setiap kesempatan dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jangan terbiasa untuk menunda apapun, karena dengan kebiasaan buruk tersebut, tanpa Anda sadari sudah banyak kesempatan yang terbuang sia-sia. Jangan sampai Anda merasa menyesal di kemudian hari karena sudah melewatkan kesempatan yang ada.

Baca Juga  Berikut Tanda Bahwa Anda Adalah Orang Sukses! (Part 2)

Baca juga: Hidari 5 Pikiran Ini Jika Ingin Sukses Berbisnis!

Itulah beberapa quotes yang dapat menjadi bahan motivasi Anda, tentunya dalam membangun semangat sukses Anda. Ingat, jangan hanya sekedar membacanya, namun jadikan sebagai bahan acuan untuk anda meraih sukses. Semoga membantu.

Tinggalkan Balasan

Bukan Trading Biasa ala Monex Investindo Futures

Lakukan 6 Hal Ini Untuk Menjadi Produktif di Pagi Hari