in

Harga Mobil Toyota Alphard Milik Via Vallen yang Dibakar

Harga Mobil Toyota Alphard Milik Via Vallen yang Dibakar

Mobil Toyota Alphard milik Via Vallen dikabarkan dibakar seseorang, Selasa (30/6/2020) pagi. Ternyata mobil berplat nomor W 1 VV itu harganya tembus Rp1 miliar lebih.

Kabar mengejutkan itu diketahui dari unggahan Instagram Stories Via Vallen, yang tampak panik saat melihat mobil berwarna putih itu terbakar. Dalam kepanikannya, pedangdut itu berharap pemadam kebakaran segera memadamkan api yang menghanguskan mobil mewahnya.

“Ini tolong pemadam kebakaran cepat ke sini tolong. Aku takut ini apinya ke rumah terus nyebar, sebelah rumahku ada tetangga juga. Ini katanya tadi ada yang bakar. Awas ya yang bakar kamu aku laporin polisi,” kata Via di unggahan Instagram Stories.

“Lihat ya, polisi lagi jalan ke sini, jadi siapa pun yang bakar mobilku tadi kamu kena,” sambungnya.

Tak lama, satu unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian di Desa Kali Tenggah Selatan RT 2 RW 3 Tanggulangin, Sidoarjo untuk memadamkan api. Butuh waktu satu jam untuk memadamkan api. Beruntung api belum merembet ke mana-mana, meski kabarnya sempat terjadi ledakan dari mobil yang terparkir di samping rumahnya itu.

Baca Juga  7 Tips Membeli Laptop Baru agar Tahan Lama

“Alhamdulillah nggak apa-apa. Alhamdulillah nggak sampai masuk rumah, cuma ya kena mobilku saja. Dan tersangkanya sudah di kantor polisi. Yang bakar mobilku sudah di kantor polisi,” kata Via Vallen di unggahan Instagram Stories berikutnya.

Penasaran Berapa Harga Mobil Toyota Alphard Milik Via Vallen yang Dibakar?

Diketahui dari penelusuran pemilik Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) bernopol W 1 VV di laman Samsat Jawa Timur, diketahui mobil Via Vallen berjenis minibus. Mobil bermerek Toyota itu tergolong varian Alphard 2.5 G A/T.

Dilansir dari laman Oto.com, mobil tersebut di Indonesia dipasarkan dengan harga off the road Rp1,18 Milyar. Mobil dengan mesin 2494 cc dan bertenaga 178 hp itu tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Black, White Pearl, Graphite Metallic dan Steel Blonde Metallic. Kebetulan mobil milik Via berwarna putih.

Harga Kredit Toyota Alphard 2.5 G A/T

Mobil Toyota Alphard 2.5 G A/T seperti punya Via Vallen ini bisa juga dibeli dengan harga kredit. Dilansir dari laman yang sama harga kredit Toyota Alphard 2.5 G A/T terbaik sebagai berikut.

Baca Juga  Belanja Online dengan Kartu Kredit? ini Tips Amannya

2.5 G A/T | Rp1,18 Milyar (OTR)
DP (mulai dari): Rp233 juta
Angsuran: Rp24,7 juta
Tenor: 60 bulan

 

Ikuti kami di Instagram dan Twitter, gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Trader di Indonesia

Pajak untuk sepeda

Benarkah Pemerintah akan Tetapkan Pajak untuk Sepeda?

Penarikan dana nasabah bank bukopin

Mengapa Bank Bukopin Batasi Penarikan Dana Nasabah?