in

Perkembangan Mata Uang Kripto di Tahun 2020

Sebagian investor mungkin bertanya-tanya apa yang akan terjadi dalam satu atau dua tahun mendatang pada harga Bitcoin? Memprediksi harga memang tidak pernah mudah. Semakin kita memprediksi ke masa depan, maka prediksi itu semakin tidak akurat. Meskipun begitu, tahun 2020 dipandang oleh banyak orang sebagai tahun yang besar dan penting bagi dunia Crypto. Berikut ini 3 prediksi terbaik harga mata uang kripto untuk 2020 dari inbizia.

1. Pasar Risk On Mendukung Pasar Crypto Bull

Ini mungkin tampak seperti prediksi yang tidak terlalu intuitif. Tetapi, kami merasa kuat bahwa ini akan menjadi prediksi yang relevan dan penting untuk tahun 2020.

Bitcoin semakin terhubung ke seluruh pasar keuangan karena perkembangan di masa depan. Selain itu, pedagang besar dapat mengalihkan modal mereka dari pasar Non Crypto (seperti saham, mata uang, komoditas, emas) ke Bitcoin. Hal ini dikarenakan Bitcoin dapat diperdagangkan dalam dua arah. Karena itu, kami percaya bahwa pasar Crypto lebih tunduk pada siklus risiko taktis.

Baca Juga  5 Langkah Diversifikasi Portofolio Investasi

Sesuai perkiraan tahunan kami, siklus risk on baru telah dimulai pada bulan November 2019: Small Caps Break Out serta perkiraan Dow Jones. Kemungkinan pasar Bearish yang berkelanjutan serta crash besar di Bitcoin pada tahun 2020 menurun secara ekspotensial.

2. Integrasi Dengan Aplikasi Dunia Nyata

Kami percaya bahwa tahun 2020 akan menjadi tahun penting di mana mata uang kripto bergerak lebih dekat ke dunia nyata. Terutama di dunia perusahaan kita akan melihat cara untuk membuka integrasi data kehidupan nyata dengan aplikasi Crypto.

Contoh kasus, Chainlink melakukan pekerjaan luar biasa di bidang ini. Daftar mitra Chainlink sangat mengesankan, dan menggambarkan poin kami. Perusahaan seperti Google, Alibaba, Oracle, dll, tertarik untuk menghubungkan aplikasi data ‘Offchain’ ke blockchain melalui Chainlink.

3. Adopsi Akan Mengalahkan Non Adopsi

Adopsi adalah apa yang akan membuat perbedaan pada akhirnya, begitu pun juga dalam harga Cryptocurrency. Namun, kami tidak melihat mekanisme penemuan harga didorong adopsi pada tahun 2019. Mengingat evolusi pasar Crypto itu tidak akan menjadi pendorong utama untuk semua Cryptocurrency dalam tahun 2020.

Baca Juga  3 Instrumen Patut Kamu Coba Saat Mulai Berinvestasi

Satu-satunya pengecualian yang mungkin mulai membuat perbedaan adalah Ripple (XRP). Adopsi XRP dalam transaksi mulai terlihat sangat signifikan. Permintaan untuk XRP tumbuh secara signifikan. Dengan kemitraan antara Ripple dan Moneygram, salah satu layanan pengiriman uang terbesar di seluruh dunia, membuat volume XRP tumbuh pesat.

Meskipun mata uang kripto diprediksi berkembang, namun anda harus hati-hati ketika trading dengan memperhatikan Kesalahan yang Harus Dihindari oleh Trader Kripto

harga kurs Rupiah

Update Harga Kurs Rupiah dan Kurs Dollar: 25 Februari 2020

Pasangan mata uang dalam pasar valas

Pasangan Mata Uang di Pasar Valas