in

5 Aplikasi Saham yang Bikin Cuan

membayar zakat digital
Photo by Yura Fresh on Unsplash

Semakin berkembangnya teknologi, semakin banyak pula teknologi finansial yang makin berkembang. Aplikasi tersebut digunakan untuk membantu seorang investor dalam membuat keputusan dalam trading. Biasanya, aplikasi tersebut akan melakukan pantauan terhadap hal-hal penting seperti berita ekonomi, semiten, perkembangan Bursa Efek Indonesia, dan lain sebagainya. Oleh karena itu anda harus tahu akan investasi yang bisa membantu anda untuk memperoleh keuntungan. Berikut adalah 5 aplikasi saham yang bikin cuan seperti dinasir dari lifepal.co.id.

5 Aplikasi Saham yang Bikin Cuan

  1. RTI Business. RTI Business adalah salah satu alikasi yang bisa anda install di ponsel anda. Hal ini karena fitur dari aplikasi ini dinilai cukup lengkap. Anda dapat memantau pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG), grafik, data keuangan, berita, kurs, dan lain sebagainya. Fitur yang disediakan juga memiliki fitur real time. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang bernama watchlist. Fitur ini akan membantu anda dalam memantau saham yang anda inginkan.
  2. RTI Analytics. RTI Analytics adalah aplikasi yang menunjang aplikasi RTI Business. Walaupun mirip, aplikasi ini banyak direkomendasikan oleh pakar saham. Hal ini dikarenakan fitur yang ada lebih lengkap daripada RTI Business. Salah satu fitur tersebut adalah fitur chart. Dengan fitur chart, anda akan mengetahui akan titik support dan titik resistance dari suatu saham. Selain itu anda juga bisa membandingkan kinerja suatu saham dan saham lainnya.
  3. Investing.com. Aplikasi ini adalah salah satu yang direkomendasikan karena informasi yang diberikan melalui saham ini adalah real time. Anda juga bisa mengetahui berita ekonomi terbaru dan analisa akan perkembangan saham. Aplikasi ini juga cocok untuk seseorang yang melakukan analisa teknikal terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian saham. Aplikasi ini juga memantau pergeraka komoditas tambang, sehingga fiturnya juga cukup lengkap.
  4. Poems Id. Aplikasi yang dirilis oleh Phillip Securites Indonesia ini bisa digunakan untuk jual beli dan memantau pergerakan saham. Jual beli reksa dana juga bisa dilakukan di aplikasi ini. Akan tetapi, jika anda ingin menggunakan aplikasi ini, anda harus sudah terdaftar sebagai nasabah di Phillip Sekuritas Indonesia.
  5. Stockbit. Aplikasi ini direkomendasikan karena tampilannya yang lebih simple. Selain itu aplikasi ini memiliki fitur untuk melakukan diskusi dengan pengguna lain. Stockbit juga bisa digunakan untuk melakukan trading.
Baca Juga  8 Pertimbangan Penting dalam Memilih Broker Emas (part 1)
Iuran BPJS Kesehatan naik

Iuran BPJS Kesehatan Turun di Tengah Pandemi Covid-19

harga kurs Rupiah

Update Harga Kurs Rupiah dan Kurs Dollar: 01 Mei 2020