in

4 Aplikasi Penunjang Bitcoin untuk Pemula

Aplikasi Penunjang Bitcoin
Photo by Bitcoin BCH on Unsplash

Bitcoin adalah jenis investasi yang menarik bagi investor, bahkan untuk investor pemula. Demi mendapatkan imbal balik yang optimal, investor bisa menggunakan berbagai aplikasi untuk membantu mencapai target tersebut. Aplikasi tersebut bisa membantu mengamankan akun investor tersebut atau untuk membantu membaca laju harga bitcoin. Berikut adalah 4 aplikasi penunjang bitcoin untuk pemula yang dikutip dari ModalRakyat.

Aplikasi Penunjang Bitcoin

  1. Google Authenticator. Aplikasi ini adalah aplikasi yang wajib dimiliki oleh investor, baik pemula maupun veteran. Aplikasi ini adalah salah satu cara yang bisa anda gunakan untuk melindungi akun anda dari peretas yang bisa membahayakan akun anda. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa menambahkan password tambahan selain password yang anda gunakan dari akun anda. Password yang diberikan kepada anda adalah password acak yang selalu berganti setiap 30 detik. Password ini akan diberikan ketika anda akan membuka website atau aplikasi wallet bitcoin anda.
  2. Bitcoin Ticket Widget. Aplikasi ini juga cukup krusial bagi investor bitcoin. Aplikasi ini bisa membantu anda untuk melakukan pengecekan terhadap pergerakan nilai bitcoin. Aplikasi ini cukup berbeda dari Bitcoin Checker. Dalam aplikasi ini, anda akan mendapatkan fitur tambahan seperti portofolio tracker, Bitcoin News, bahkan ada kalkutor yang dapat membantu anda menghitung bitcoin. Fitur yang diberikan cukup menarik, namun bagi investor pemula, butuh waktu untuk mempelajari. Aplikasi ini banyak dipakai oleh investor veteran dalam bitcoin.
  3. Aplikasi Bitcoin. Jika anda merasa kerepotan untuk membuka web, anda bisa mengunduh aplikasi bitcoin untuk smartphone anda. Aplikasi Bitcoin akan mempermudah anda dalam melakukan jual beli mata uang kripto ini. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk melakukan penambangan bitcoin. Aplikasi ini adalah aplikasi resmi yang dirilis oleh Bitcoin.
  4. Bitcoin Sport Market. Aplikasi ini adalah jenis aplikasi yang bisa digunakan untuk memantau harga pergerakan bitcoin secara manual. Dalam aplikasi ini, ada neraca yang bisa membantu anda untuk melakukan pengecekan harga bitcoin. Selain itu, anda juga bisa melakukan jual beli bitcoin secara langsung sehingga hasil yang anda peroleh bisa lebih maksimal.
Baca Juga  Mencoba Trading Forex Bersama Keluarga
Website Jual Beli Bitcoin

4 Website Jual Beli Bitcoin di Indonesia

Perang dagang AS-China

Perang Dagang AS dan China Mungkin Terjadi