in

Anda Perempuan Karir? Lakukan 3 hal Ini agar Karir Tetap Cemerlang

perempuan karir
(Foto: Pexels)

Bagi perempuan karir, hidup sehat bisa jadi amat susah diwujudkan. Mobilitas perempuan karir berpotensi membuat hidup tidak seimbang. Sehingga akibatnya, kesehatan dan hidup bisa berantakan.

Nah, agar hal itu enggak terjadi, perhatikan deh 3 hal penting ini agar karir dan gaya hidup tetap seimbang:

1. Jaga pola makan dan rutin berolahraga

Menjadi perempuan karir berarti kamu harus bisa mempersiapkan diri kamu untuk menghadapi fluktuasi dunia kerja. Kamu tentu tidak boleh sembarangan untuk mengatur pola makan kamu. Pola makan yang sehat akan membuat tubuh kamu menjadi tetap fit, meskipun kamu harus berkutat dengan pekerjaan yang pada setiap harinya. Pastikan kamu mengkonsumsi makanan dengan pola gizi yang seimbang. Selain itu, kamu juga harus menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga ya. Berolahraga tiga kali seminggu sudah cukup membuat tubuhmu bugar dan sehat lo.

2. Jaga penampilan

Hal ini sudah pasti harus dilakukan perempuan karir. Penampilan merupakan salah satu aset yang harus kamu jaga jika kamu ingin tetap terlihat cemerlang dan disukai klien maupun partner kerja kamu. Selain menjaga berat badan dengan mengatur pola makan dan berolahraga, kamu juga perlu untuk memilih baju-baju yang cocok. Kamu bisa mengenakan dress ataupun kemeja untuk bepergian ke kantor sesuai dengan gaya favorit kamu. Pakailah pakaian yang sopan dan tentunya nyaman digunakan agar dalam bekerja kamu bisa fokus

Baca Juga  Gaji Deretan Pembalap MotoGP 2019, Jangan Ngiri Loh!

Baca juga: Ini Beberapa Tipe Konsumen dan Cara Memikatnya!

3. Istirahat yang cukup

Poin terakhir yang sangat penting ialah rahasia kebugaran yang paling harus kamu diperhatikan setiap perempuan karier. Di sela kesibukan aktivitas yang padat, kamu harus bisa beristirahat yang cukup. Kamu bisa menggunakan peralatan tidur yang nyaman agar bisa mendapatkan tidur yang berkualitas. Dengan istrahat yang cukup, kamu bisa beraktivitas dengan lancar esok harinya.

Ingat, jangan pernah melupakan pentingnya menyisihkan waktu untuk beristirahat meskipun pekerjaan menguras waktu dan pikiran kamu.

Itulah 3 hal penting yang harus diperhatikan oleh para perempuan karir agar karir yang dijalani berjalan dengan mulus dan semakin sukses.

Baca juga: 4 Alasan Mengapa Menjadi Perempuan Berkarir itu penting

Tinggalkan Balasan

Kelemahan Uang elektronik

Marak Digunakan, ini Kelemahan Uang elektronik

Meskipun disebut olah raga yang merakyat, menonton pertandingan sepak bola pun butuh dana lumayan besar. Anda pun harus menyiapkan anggarannya terlebih dahulu secermat mungkin.

Anggaran untuk Menonton Pertandingan Sepak Bola