in

TIPS: Instagram Story Dapat Mengembangkan Promosi Bisnis

Instagram story dapat membantu mengembangkan bisnis Anda. Tetapi sebelumnnya kami akan bahas sedikit tentang Instagram stories terlebih dahulu. Instagram stories adalah cara lain bagi Anda untuk memanfaatkan gairah orang dan menginspirasi mereka untuk pengguna mengirim foto dan video yang akan menghilang setelah 24 jam.

Iklan Instagram stories muncul di antara stories di Instagram Anda dan muncul secara fullscreen. Iklan yang dapat diskip muncul di antara Stories dalam transisi yang mulus dan ditandai dengan label “disponsori”. Anda bisa menyertakan satu gambar atau video hingga 15 detik. Faktanya, dari 500 juta akun yang menggunakan Instagram stories, satu dari sepertiga cerita yang paling banyak dilihat berasal dari bisnis, dan satu dari lima cerita mendapat pesan langsung dari pemirsa.

Iklan Running story

Dengan layar penuh, format vertikal, bisnis Anda dapat berbagi foto dan video yang membenamkan Instagrammer dalam konten Anda. Dan dengan kemampuan menargetkan iklan Anda dengan jangkauan, tayangan video, lalu lintas, konversi, pemasangan aplikasi, dan kesadaran merek, Anda dapat mengarahkan hasil bisnis pada saat yang bersamaan.

Baca Juga  Program Mudik Gratis Dengan Kereta Api Sudah Dibuka, Begini Cara Mendapatkanya !

Melihat wawasan

Anda dapat melihat bagaimana iklan Instagram stories Anda tampil di bagian wawasan profil bisnis Anda di aplikasi. Anda juga dapat melihat lebih banyak metrik di dalam Pengelola Iklan dan Editor Power termasuk jangkauan, tayangan, dan metrik video seperti yang Anda lakukan untuk iklan lain.

Memilih audiens Anda

Bergabunglah dengan lebih dari 50% akun bisnis yang menciptakan berita pada bulan lalu.3 Dari memutar format vertikal, hingga mencampur foto dan video yang ada, gunakan alat kreatif unik Instagram untuk menceritakan kisah bisnis Anda. Dengan 60 persen cerita yang dilihat dengan suara nyaring, pastikan untuk membagikan konten yang terdengar sebagus kelihatannya Dari membangun peningkatan dan kesadaran merek, hingga mendorong aksi melalui pembelian dan pemasangan, lihat bagaimana bisnis terus melihat kesuksesan dengan iklan dalam cerita. Lihat cerita dan kisah sukses.

Memulai

Seperti kebanyakan iklan di Instagram, Anda bisa menggunakan Pengelola Iklan atau Power Editor untuk meluncurkan iklan cerita. Pastikan untuk memilih tujuan iklan Anda terlebih dahulu, dan kemudian perluas pemilih penempatan Instagram untuk memilih Story Instagram. Pelajari juga lebih lanjut tentang cerita spesifikasi dan tujuan iklan.

Baca Juga  Ingin memulai bisnis properti tanpa modal? Begini caranya.

Tinggalkan Balasan

15 Tips Menjadi Vlogger Yang Terkenal

Asuransi Untuk Generasi Kekinian, Pentingkah?