in

Facebook Meluncurkan Desain Ulang pada Privasi dan Grup

Facebook telah meluncurkan desain ulang yang berfokus pada fitur Grup di jejaring sosial utamanya.  Ia memutuskan untuk bergerak ke arah komunikasi yang lebih pribadi dan intim.

Desain baru untuk aplikasi seluler menyoroti Grup yang telah bergabung dengan pengguna lainnya. Kemudian, ini menunjukkan umpan aktivitas yang dipersonalisasi di semua grup yang menjadi bagian dari tab khusus. Layanan lama yang dikenal sebagai “big blue app” juga dirubah menjadi bingkai berwarna putih.

Diterjemahkan dari laman onlinetradingasia.com, Mark Zuckerberg mengatakan bahwa orang-orang tidak memposting sesuatu di depan umum dan mencari cara yang lebih intim untuk terhubung dengan teman dan keluarga. Dia menyadari bahwa lebih banyak orang ingin berinteraksi secara pribadi atau dalam kelompok yang lebih intim. Akibatnya, perusahaan telah mendorong lebih agresif ke dalam kelompok selama dua tahun terakhir.

Grup Facebook

Grup Facebook dapat bersifat publik atau pribadi di jejaring sosial. Ini dapat digunakan untuk membantu menjaga hubungan jarak jauh teman. Selain itu,  fitur ini dapat menghubungkan orang-orang dengan minat yang sama, dan bahkan mengatur acara seacar bersama-sama.

Baca Juga  5 Sosial Media Terbaik untuk Pemasaran Bisnis

Facebook juga memudahkan penggunanya untuk menemukan Grup baru berdasarkan minat pengguna. Misalnya, Marketplace, Game dan yang lainnya.

Selain itu, para pengguna juga dapat membagikan konten langsung ke Grup mereka. Para pengguna hanya perlu mengklik tombol bagikan pada Umpan Berita utama.

Secret Crush

Sosial media satu ini juga telah meluncurkan fitur baru lainnya. Layanan Kencan perusahaan mendapatkan fitur baru bernama Secret Crush. Ini memungkinkan orang “menyatakan minat” hingga sembilan teman Facebook mereka. Jika salah satu pengguna ini memilih Facebook Dating, mereka akan mendapat pemberitahuan bahwa seseorang menyukai mereka. Jika orang itu menambahkan pengagum asli ke daftar Secret Crush mereka, Facebook membuat pertandingan secara digital.

Baca juga: 5 Sosial Media Terbaik untuk Pemasaran Bisnis

Tinggalkan Balasan

Sumber dana pebisnis

Cara Memilih Strategi Dengan Resiko Sedang Untuk Copy Trading

Richard Branson: 5 Rahasia Memulai Bisnis