in

Milenial Sering Kehabisan Uang, Benarkah?

Internet sering membuat generasi millenial merasa bodoh, terutama dalam hal mengelola uang. Kebanyakan dari mereka akan kehabisan uang hanya untuk memenuhi gaya hidup mereka.

Kehadiran internet membuat orang-orang ini sering menghabiskan uang untuk memenuhi gaya hidup.

Umumnya, kaum milenial tidak dapat mengelola uang mereka dengan baik. Sebagian besar dari mereka sering membuang-buang uang untuk membeli hal yang tidak perlu.

Diterjemahkan dari laman Forbes, sebagian besar milenial tidak menabung untuk kehidupan masa depan mereka. Mereka hanya memikirkan gaya hidup mereka.

Yuk mari kita simak mengapa milenial sering kehabisan uang mereka dan bagaimana cara menyelesaikannya:

Hiburan, Makanan dan Minuman

Jika Anda adalah seorang milenial yang sadar akan uang, Anda pasti akan memperhatikan gaya hidup yang dijalankan dengan ketat.

Sebagian besar milenial akan menghabiskan uang untuk makan di restoran mewah, atau minum di tempat yang nyaman hanya untuk sekadar hidup di media sosial.

Jika Anda membeli makanan dan minuman mahal seminggu sekali hanya dengan sekali jalan, Anda dapat menghabiskan banyak uang hanya dalam seminggu.

Baca Juga  Waspada Kekalahan saat Anda Banyak Menang dalam Trading (Part 1)

Lalu, apa yang harus Anda lakukan?

Jika teman Anda terus-menerus pergi ke pesta / makan / menonton film, beri tahu teman-teman Anda bahwa Anda sedang menghemat uang.

Beberapa teman ingin berbagi segalanya dengan Anda, termasuk tanggung jawab keuangan mereka. Pilih teman yang akan terus membangun Anda menjadi lebih baik.

Mobil Mahal

Semua orang tentu ingin memiliki gaya hidup mewah dan mahal. Milenial adalah orang-orang yang suka memamerkan kekayaan mereka, terutama mobil.

Mereka cenderung membeli mobil baru hanya untuk menunjukkan bahwa mereka mampu. Bukan berarti Anda tidak boleh membeli mobil. Anda dapat membeli mobil baru berdasarkan kemampuan Anda.

Lantas, apa yang harus Anda lakukan?

Anda harus berpikir untuk masa depan. Mobil sport mungkin sangat bergengsi. Namun, apakah itu akan memuaskan perasaan Anda bertahun-tahun dari sekarang?

Anda dapat memakai semua pakaian bermerek mahal dan membeli mobil mewah untuk pergi ke pesta di mana orang-orang kaya dan terkenal ada di sana.

Tetapi, jika Anda berpikir bahwa itu tidak sepadan dengan biayanya, lakukan riset dan cari mobil bekas.

Baca Juga  Apa Faktor yang Menyebabkan Rupiah Tembus Rp 16.000?

Selain itu, Anda harus membeli dari seseorang yang Anda percayai atau seseorang yang memiliki sejarah yang baik dalam mengelola mobil.

Andalkan Satu Penghasilan

Sejak usia muda, Anda harus diberitahu untuk pergi ke sekolah, mendapatkan gelar terhormat, mendapatkan pekerjaan, melunasi pinjaman, dan mati.

Tentu, itu terdengar sederhana, dan ini adalah cara terbaik untuk hidup, tetapi jika Anda dilahirkan pada 1950-an.

Beberapa milenial terjebak di masa lalu, dalam cara hidup yang tradisional.

Tahukah Anda? Anda bisa menghasilkan banyak pendapatan. Anda harus menghindari untuk bergantung pada satu penghasilan sebagai sumber penghasilan utama Anda.

Apa yang harus Anda lakukan?

Jangan berpikir bahwa gelar Anda adalah satu-satunya tiket bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan.

Cobalah untuk melakukan seorang freelance yang memberi Anda kebebasan dalam waktu dan tempat. Hidup Anda terlalu berharga untuk dinikmati dalam keadaan biasa-biasa saja.

Baca juga : Contoh Sistem Ekonomi Syariah: Investasi Syariah

Tinggalkan Balasan

Grab kitchen indonesia

Grabfood Jadi Pendongkrak Kejayaan Grab

kredit

Fitur Kartu Kredit yang Bikin Hemat Pengeluaran Anda! (Part 2)