in

Kenalan dengan Speaker FLS 2020, Mario Singh

Mario singh, CEO Fullerton Markets

Fullerton Markets sedang menggelar acara terbesarnya, Fullerton Leaders Summit (FLS) 2020 hari ini, Sabtu (29/02/2020). Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, FLS merupakan gathering para mitra Fullerton markets untuk membahas bisnis, wirausaha, serta hal lainnya yang mendorong kemajuan bisnis.

Baca juga: Gara-gara Corona, FLS 2020 Harus Digelar Online

Khusus tahun 2020 ini, FLS terpaksa digelar secara online karena pengaruh virus corona yang terus meluas. Dalam kesempatan ini, speaker yang menyampaikan materi adalah CEO Fullerton Markets, Mario Singh. Siapakah Mario Singh? Berikut ini Profilnya:

Mario Singh adalah seorang pemikir yang banyak dicari di industri keuangan. Mario telah muncul lebih dari 40 kali di media internasional, seperti CNBC dan Bloomberg. Setiap kali memberikan pandangan pasarnya kepada sekitar 350 juta pemirsa di seluruh dunia.

Sebagai seorang konsultan perusahaan yang ulung, Mario telah dibawa oleh beberapa bank terbesar di dunia. Dia diminta untuk berbicara kepada para pedagang dan klien mereka. Beberapa kliennya termasuk ICBC – bank terbesar di Cina, Julius Baer – bank Swiss terbesar ketiga dan OCBC – diurutkan oleh Bloomberg sebagai bank terkuat di dunia pada 2011 dan 2012.

Baca Juga  10 Orang Terkaya di Indonesia Versi Majalah Forbes 2019

Tiga buku terlarisnya “17 Strategi Perdagangan Mata Uang Terbukti”, “Membuka Rahasia Keuangan Terbesar Dunia” dan “Percakapan Rahasia Dengan Trading Tycoons”. Mario didukung oleh manajer dana miliaran dolar global seperti Dr. Mark Mobius, Ketua Eksekutif Templeton Emerging Markets Group, dan David Kotok, Ketua Penasihat Cumberland.

Dengan pengalaman 15 tahun di industri perdagangan margin, Mario membawa rekam jejak bintang ke tim yang berprestasi di Fullerton Markets. Sebagai CEO, peran utamanya adalah memimpin dan mengawasi implementasi rencana jangka pendek dan panjang Perusahaan sesuai dengan strateginya. Pikiran analitis dan koneksi industri yang mendalam memainkan peran utama dalam mendorong Fullerton Markets maju di panggung global.

 

Apa itu PEST? PEST merupakan kependekan dari Politik, Ekonomi, Sosial, dan Teknologi. Berikut ini rangkuman 4 faktor eksternal bisnis dari Mario Singh:

4 Faktor Eksternal Bisnis dari Mario Singh

Broker Non Dealing Desk, Seperti Apa Itu?

Broker Non Dealing Desk, Seperti Apa Itu?