in

Cara Menemukan Nama Bisnis Yang Sempurna

Dalam memulai bisnis biasanya Anda harus memikirkan membuat ide baru dan mempersiapkan segalanya, seperti memetakan rencana bisnis Anda dan merekrut tim yang berkualitas, dan sebenarnya ada satu detail yang tampaknya kecil  dan kadang kita lupa yaitu memilih nama untuk bisnis Anda. Nama perusahaan Anda tidak boleh dianggap remeh atau dianggap enteng. Konsumen pasti akan membuat asumsi berdasarkan nama merek Anda, dan jika itu tidak mewakili apa yang Anda inginkan, maka Anda memulai dengan cara yang salah. Meskipun Anda tidak pernah terjebak dengan nama, Anda harus memilih salah satu dengan niat mempertahankannya selama bertahun-tahun. Inilah cara melakukannya.

Apa Namanya?

Dont judge book by its cover, bukan? Yah, kadang-kadang kita suka melakukannya. Demikian pula, konsumen cenderung menilai bisnis dengan namanya. Nama bisnis atau brand untuk bisnis kita itu banyak. Sementara nama yang hebat dapat memicu terobosan yang sukses, sisi buruknya dapat sama pentingnya, kata Phil Davis, presiden Tungsten Branding. Banyak pemilik memberi nama bisnis mereka setelah produk atau jasa tertentu yang mereka sediakan. Namun, ini dapat menyebabkan masalah ketika perusahaan mulai menawarkan sesuatu yang tidak terkait dengan namanya. Misalnya, (yang sebelumnya dikenal dengan pancake-nya, suatu saat mereka punya menu baru yang menjadi andalan selain pancake ,dan menu yang baru dalam bisnis itu tidak begitu diminati karena orang hanya tahu di tempat itu dijual pancake yang favorite, jadi lebih baik menggunakan nama yang mewakili banyak hal di dalamnya.  Situasi seperti ini adalah alasan mengapa banyak perusahaan mengganti nama mereka sendiri seiring waktu.

Memilih Nama Bisnis

Baca Juga  Kiat Sukses Menjalankan Bisnis Mebel (Part 2)

Memiliki nama yang tepat dapat menghemat uang, karena bisnis tidak harus menghabiskan uang iklan dan pemasaran untuk mengklarifikasi atau mengkolaborasi pesan yang kacau yang disampaikan oleh nama yang salah. Nama yang baik juga dapat membantu mengangkat penyedia di atas pesaing, menjangkau pasar baru dan membuka pintu untuk pertumbuhan lebih lanjut. Nama yang Anda inginkan kemungkinan akan mengungkapkan bagaimana Anda melakukan bisnis, kadang-kadang kita harus memikirkan apa nama yang bagus dan pas yang bisa menarik konsumen dan nama yang kita pilih tidak harus mendekripsikan apa produk yang kita jual, agar konsumen lebih penasaran dengan apa yang kita jual dan sebelum membeli kemungkinan konsumen akan lebih ingin mengetahui tentang variasi produk yang kita jual di bandingkan dengan memilih nama yang sesuai dengan satu produk saja. Kompromi yang efektif mungkin merupakan kata umum yang memanggil kepribadian bisnis tanpa terhubung langsung dengan produk atau penawaran perusahaan atau perusahaan lain. Soderlund mengatakan bahwa sebagian besar nama yang sukses berasal dari penamaan profesional, bukan diambil dari orang dalam perusahaan.

Baca Juga : Exodus Smartphone HTC Bermitra Dengan Opera

Baca Juga  Ingin Sukses Bisnis E-Auction? Begini Caranya

Tinggalkan Balasan

Keuntungan bisnis online

5 Keuntungan Bisnis Online, Mulai Mencoba Kuy

Keuntungan dan Kerugian Investasi Asuransi Unit Link