in

Rekomendasi Situs Transaksi Emas Online Terpercaya

emas

Emas merupakan salah satu aset yang hingga saat ini masih menjadi primadona dalam dunia investasi. Pembelian logam mulia inipun seiring berjalannya waktu mengalami perkembangan yang cukup segnifikan. Jika dulu membeli emas harus secara langsung dan membawa pulang emas tersebut, kini diera yang sudah nyaris serba digital jual beli emas juga bisa dilakukan secara online. Lalu, apa saja situs jual beli emas yang direkomendasikan dan bagaimana caranya? Simak ulasan PikiranTrader berikut ini.

1. Orori

Situs ini dikenal sebagai salah satu platform yang menjual perhiasan secara online. Selain perhiasan platform ini juga dikenal sebagai penyedia paket pernikahan. Orori bekerja sama dengan PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM) untuk melakukan penjualan emas Antam secara online. Jadi, bisa diartikan bahwa PT Orori Indonesia menjadi reseller emas Antam pertama dari sektor swasta yang ada di Indonesia.

Anda dapat melakukan transaksi jual beli emas Antam lewat situs resminya langsung atau melalui aplikasi Orori yang ada di Google Play Store. Selain itu, Orori juga memasarkannya melalui beberapa platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Lazada dan Blibli.com. Meskipun transaksinya dilakukan lewat digital, anda tetap bisa memiliki bentuk fisik emas Antam yang telah anda beli. Namun, anda harus memerhatikan beberapa biaya tambahan seperti biaya pengiriman dan asuransi, juga biaya penerbitan sertifikat.

Baca Juga  5 Cara Investasi Emas yang Sesuai Bujet

Baca juga: Berminat Investasi Emas? Berikut Waktu yang Tepat untuk Beli Logam Mulia

 

2. Tamasia

Situs jual beli emas online terpercaya selanjutnya ialah Tamasia. Di situs yang telah bekerjasama dengan PT Antam sebagai mitra ini, anda bisa membeli emas batangan produksi ANTAM secara online dengan konsep syariah. Tamasia ini menjadi platform jual beli emas syariah pertama di Indonesia. Tak hanya itu saja, selain anda bisa membeli emas secara online, anda juga diberi peluang untuk berwirausaha dengan cara menjadi reseller dengan profit sharing sebesar 50:50.

Anda  yang ingin berinvestasi emas di Tamasia, bisa mulai dari Rp 10 ribu saja. Platform yang resmi berdiri pada Oktober 2017 ini juga menyediakan program cicilan dari 2 hingga 24 bulan, mulai dari 1 sampai 100 gram emas. Sebagai catatan, selama masa cicilan, emas yang anda beli akan disimpan dan diasuransikan di Antam. Jadi, keamanannya sudah pasti terjamin. Anda dapat melakuka jual beli emas di Tamasia lewat situs resminya atau aplikasi yang sudah tersedia di Google Play Store dan App Store

Baca Juga  Perusahaan Startup, Ini 5 Cara Mendapatkan Investor

Baca juga: Bermimpi Menjadi Orang Kaya? Hindari 7 Hal ini! (Part 2)

Tinggalkan Balasan

Keuntungan Menggunakan Uang Elektronik

Hal-hal Penting yang Perlu Anda Tahu Tentang Kredit Tanpa Agunan (Part 1)

SARANG BURUNG WALET

Yuk, Coba Bisnis Sarang Burung Walet dengan Omset Jutaan!