in

Rekomendasi Situs Transaksi Emas Online Terpercaya (Part 2)

emas

3. BukaEmas di Bukalapak

Maraknya jual beli emas secara online di kalangan masyarakat Indonesia membuat salah satu e-commerce terkenal Bukalapak, meluncurkan BukaEmas di tahun 2017. Menariknya dari investasi emas di BukaEmas ini, transaksi bisa dilakukan mulai dari 0,0001 gram saja. Jadi, harganya memang sangat terjangkau dibanding dengan harga ual beli emas pada umumnya. Selain itu, anda juga hanya perlu mendaftarkan diri di akun Bukalapak jika ingin melakukan transaksi di BukaEmas.

Baca juga : Rekomendasi Situs Transaksi Emas Online Terpercaya

Lalu bagaimana dengan legalitas emas yang akan anda beli? Tenang, emas yang anda dapatkan juga berasal dari Antam dan bersertifikat LBMA (London Bullion Market Association), dimana kepingan emasnya mulai dapat ditarik jika sudah terakumulasi menjadi 1 gram. Sama halnya dengan Orori, saat ingin menarik emas, anda diharuskan untuk membayar biaya sertifikat dan biaya pengiriman termasuk biaya asuransi.

4. Pegadaian Digital Service

Seperti yang telah kita ketahui PT Pegadaian (Persero) menjadi salah satu tempat jual beli emas yang memang sudah dipercaya masyarakat Indonesia sejak lama. Seiring perkembangan zaman yang sudah serba digital, Pegadaian pun mulai berinovasi dengan menghadirkan aplikasi yang bertujuan mempermudah masyarakat agar dapat melakukan investasi emas secara digital. Aplikasi yang bernama Pegadaian Digital Service ini diluncurkan sejak tahun 2018 dan sudah bisa di-download di Google Play Store dan App Store.

Baca Juga  2020, Emas Diprediksi jadi Peluang Investasi

Baca juga: Berminat Investasi Emas? Simak Dulu Beberapa Resiko Berikut!

Lewat aplikasi itu, anda tak hanya mendapat beragam informasi tentang produk Pegadaian, namun juga bisa melakukan transaksi, termasuk membuka rekening tabungan emas. Anda hanya perlu mempersiapkan identitas diri seperti KTP, Paspor, atau SIM dan selanjutnya mengisi formulir pembukaan rekening.

Baca juga: 4 Tipe Konsumen Online Shop, Apa Saja?

Begitu banyak situs online yang beredar dan menawarkan harga yang jauh lebih murah, namun tentuya belum terjamin keamannya. Oleh karena itu itulah rekomendasi PikiranTrader tentang situs online terpercaya untuk anda. Semoga dapat mejadi referensi anda, untuk memperlacar investasi emas anda.

 

Tinggalkan Balasan

Kemenhub merumuskan harga tiket pesawat hotel

Rumuskan Tiket Pesawat-Hotel, Menhub Pastikan Tidak ada yang Dirugikan

tips keuangan startup

Membangun Startup, Ini 2 Tips Penting Sebelum Memulai