in

Rahasia Sukses ala Menteri Erick Thohir (Part 2)

Nasib Saham perusahaan Erick Thohir

Artikel sebelumnya, kita telah membahas mengenai kiprah seorang menteri BUMN, Erick Thohir, seorang pebisnis handal. Nah, kali ini kita akan mengulik lebih, kira-kira apa sih rahasia sukses ala Erick Thohir  dalam berbisnis

Seperti yang sudah kita ketahui, dengan seabrek pengalamannya dalam berbisnis, Erick rupanya memiliki empat kata-kata sukses. 4 kata sukses ini wajib dimiliki dalam jiwa para pebisnis jika ingin berhasil seperti dirinya.

“Tentu dalam berusaha atau ingin jadi sukses tidak mudah, tapi saya yakini bisa ditanggulangi dengan banyak hal,” tutur Erick Thohir, dikutip dari MoneySmart.id.

Baca juga: Gebrakan Baru yang Dijanjikan Mendikbud Nadiem

4 Rahasia Sukses ala Erick

1. Memanfaatkan Kesempatan

Erick meyakini bahwa kesempatan itu datangnya tidak hanya satu atau bahkan dua kali saja. Bisa lebih dari itu, tiga, empat atau lima kali. Tetapi yang penting bagaimana ketika kesempatan itu datang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Sebagai pengusaha tentu akan menemui beberapa halangan, rintangan, bahkan kegagalan. Tetapi kalau kita bisa kesempatan ini kita lakukan sebaik-baiknya ini jadi kesempatan opportunities yang berkembang.

Baca Juga  5 Ide Pekerjaan Sampingan Cocok buat Mahasiswa

2. Menjaga reputasi baik

Membangun reputasi yang baik, setelah itu tentu menjaganya sebaik mungkin. Penting sekali dalam menjalankan sebuah usaha itu harus menjaga reputasi. Karena reputasi itu yang membuat orang percaya kepada kita, mau invest ke kita, atau memiliki tim yang solid.

Baca juga: Mulai dari Nol, Berikut Tugas Utama Nadiem Makariem dari Mantan Mendikbud Muhadjir Effendy

3. Terus membangun ekspertis

Kita perlu terus berinovasi membangun ekspertis. Karena pasti semuanya akan percaya, semua akan invest, apalagi sekarang banyak cara mendapat modal dari funding, investor, pasar modal, co-funding dan lainnya.

4. Semangat bekerja keras

Poin penting sejak awal berbisnis adalah semangat yang membara. Terus bersemangat dan terus bekerja keras. Dengan kerja keras dan bersemangat, kamu akan lebih mudah meraih kesuksesan yang diinginkan.

“Karena kita perlu banyak enterpreneur sukses Indonesia,” tandas Erick Thohir.

Baca juga: Berencana Menikah 3 Tahun Lagi? Simak Deretan Saham yang Menjanjikan Ini!
Nah, ituk dia rahasia sukses ala Erick Thohir yang bisa dipraktekkan ketika kamu ingin menjadi pebisnis handal. Good Luck!

Baca Juga  Perhatikan Beta Sahamnya Agar Dapat Cuan!

 

Tinggalkan Balasan

Nasib Saham perusahaan Erick Thohir

Rahasia Sukses ala Menteri Erick Thohir (Part 1)

mahasiswa melakukan trading saham

Investor Reksa Dana Mau Beralih ke Saham? Wajib Simak Ini Dulu! (Part 1)