in

4 Peluang Bisnis di Bulan Ramadhan (Part 2)

Pada artikel sebelumnya, sudah disebutkan beberapa bisnis yang cukup menguntungkan di Bulan Ramadhan. Baik produk barang ataupun jasa, keduanya menawarkan bisnis yang mudah dan antimainstream. Dikutip dari IDNtimes.com, ada 4 peluang bisnis dengan modal yang tidak banyak namun akan menguntungkan di bulan Ramadhan. Nah, apa saja bisnis tersebut? Simak ulasan berikut!

Baca Juga: Pasti Untung! 5 Bisnis Makanan di Bulan Ramadhan Untuk Anda

1. Terima Pesanan Sandal Jepit Custom Murah

Dari sekian banyak produk, kenapa terpilih sandal jepit? Ya! Kamu pasti sering menemui bahwa saat Tarawih pasti ada saja sandal yang hilang. Dari sini kamu bisa mengembangkan bisnis dengan membuat sandal jepit sesuai dengan custom atau permintaan konsumen. Misalnya diberikan sedikit warna ataupun gambar dengan perpaduan yang unik. Hal ini bertujuan agar sandal jepit tersebut memiliki ciri khas sehingga dapat ditemukan dengan mudah saat tercecer dengan sandal yang lainnya.

Lebih dari itu, bisnis ini pun bisa berkembang sampai lebaran. Dengan penambahan modifikasi pada jenis sandal, maka bisa digunakan konsumen saat Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga  Hindari Kesalahan Ini Jika Ingin Membeli Rumah Baru!

2.Jasa Permak Pakaian

Peluang bisnis ini akan laris jika kamu menambahkan sistem sehari jadi. Jadi, tidak diperlukan waktu berhari-hari bagi konsumen untuk menunggu hasil permakan pakaian mereka. Mendekati lebaran, banyak orang yang membeli baju dan kebanyakan masih ada detil yang membuat mereka kurang puas. Atau bahkan dari segi ukuran baju yang kebesaran. Dari sini kamu bisa menawarkan jasamu untuk membuat pakaian mereka menjadi seperti yang mereka inginkan. Dijamin bisnismu akan laris manis.

Baca juga: Richard Branson: 5 Rahasia Memulai Bisnis

3. Custom Mukena dan Kerudung

Pada bulan Ramadhan, setiap orang pasti ingin menampilkan yang terbaik dari mereka bahkan saat beribadah. Untuk itu tidak ada salahnya mencoba bisnis yang satu ini. Apalagi, mayoritas perempuan ingin tampil lain dari kebanyakan wanita lainnya. Jadi, dengan merealisasikan angan mereka mengenai kerudung ataupun mukena impian mereka merupakan peluang bisnis yang bagus, kan?

4. Jasa Pembuatan Konten Ramadhan

Menjelang bulan puasa, banyak situs yang berlomba-lomba membuat konten Ramadhan. Sehingga mereka membutuhkan jasa penulis untuk memenuhinya. Buat kamu yang mempunyai bakat menulis, jangan sia-siakan kesempatan ini. Yaa lumayan kan untuk nambah uang saku Lebaran?

Baca Juga  4 Motivasi Agar Anda Segera Melakukan Investasi

Nah, banyak sekali ide bisnis dengan modal minim selama bulan Ramadhan ini. Jadi, kamu lebih tertarik yang mana?

 

Tinggalkan Balasan

bisnis makanan di bulan Ramadhan

Pasti Untung! 5 Bisnis Makanan di Bulan Ramadhan Untuk Anda

ilustrasi Zakat

Jenius, Aplikasi Zakat dari BTPN dan Baznas