in

Aktivitas yang Pantang Dilakukan oleh Orang Sukses Sebelum Tidur

aktivitas orang sukses
aktivitas orang sukses

Kutipan yang ditulis oleh Mo Farah, pelari jarak jauh berkebangsaan Inggris yang sukses, berkata:

“Look at my success. I didn’t achieve it overnight. It has been the product of many years’ struggle, and every year, my times have shown gradual improvement.”

Yang kurang lebih artinya: Lihatlah kesuksesan yang saya raih. Saya tidak mencapainya dalam semalam. Ini adalah hasil dari perjuangan bertahun-tahun, dan setiap tahun, waktu saya telah menunjukkan peningkatan bertahap.

Setiap individu tentu ingin menjadi orang yang sukses, bukan? Tetapi, Anda tidak mungkin bisa mencapai kesuksesan Anda dalam waktu satu malam saja. Anda harus berjuang setiap saat.

Namun, sudahkah Anda menyadari bahwa kesuksesan Anda dipengaruhi oleh aktivitas yang anda lakukan setiap hari?

Sebenarnya, aktivitas selalu memengaruhi cara seseorang meraih sukses, termasuk tidur. Mengapa demikian? Karena tidur malam anda mempenguruhi aktivitas yang  akan dilakukan esok hari.

Jika Anda cukup tidur, Anda bisa melakukan aktivitas dengan baik. Selain itu, jika Anda berhenti melakukan kegiatan yang tidak perlu sebelum tidur, Anda akan lebih produktif untuk mencapai kesuksesan Anda.

Baca Juga  3 Fintech Syari'ah di Indonesia

Jadi,berikut adalah beberapa aktivitas yang pantang dilakukan orang sukses sebelum tidur:

1. Bermain Smartphone

Banyak penelitian telah dilakukan tentang efek penggunaan ponsel malam hari. Waktu malam hari, layar smartphone Anda dapat mempengaruhi kesehatan Anda dan membuat Anda menanggung risiko kesehatan yang serius.

Selain itu, itu membuat Anda kurang tidur dan kurang produktif di hari berikutnya. Akibatnya, itu akan menunda tujuan sukses Anda.

2. Mengonsumsi kafein di malam hari

Mengkonsumsi kafein di malam hari akan membuat Anda sulit tidur. Para ahli kesehatan mengatakan bahwa kafein tidak dapat dikonsumsi pada malam hari.

Dengan demikian, akan lebih baik jika Anda mengonsumsi kafein di pagi hari untuk meningkatkan produktivitas Anda.

3. Bekerja di tempat tidur Anda

Berhentilah membawa laptop di atas tempat tidur jika ada tugas yang belum selesai. Lebih baik mengerjakan tugas di ruangan lain.

Jika Anda, diterjemahkan dari laman OnlineTradingAsia melakukan tugas Anda di tempat tidur, itu akan mengurangi fokus Anda dan Anda akan merasa mengantuk. Tetapi setelah berbaring, Anda tidak akan merasa mengantuk lagi karena Anda masih memikirkan tugas yang belum selesai.

Baca Juga  Rahasia Sukses ala Menteri Erick Thohir (Part 2)

Jika Anda masih melakukan beberapa beberapa aktivitas yang pantang dilakukan orang sukses tersebut, Anda harus segera menghentikannya. Kebiasaan itu mungkin terlihat sepele tetapi memiliki pengaruh besar pada kehidupan dalam mencapai kesuksesan. Di sisi lain, cobalah mengatur tidur Anda sehingga kualitas tidur Anda dapat meningkat dan membuat Anda lebih produktif untuk mencapai kesuksesan Anda.

Baca juga: Yuk Simak Tips Sukses dari Richard Branson!

Tinggalkan Balasan

mobil baru

6 Pertimbangan Penting Sebelum Membeli Mobil Baru (Part 2)

tips jadi mompreneur

Tips Menjadi Mompreneur: IRT Merangkap Jadi Pengusaha Sukses