in

Yuk Simak Peluang Usaha Yang Menjanjikan Cuan di Masa Depan!

peluang usaha bisnis

Ide yang hebat saja tidak cukup untuk membuat bisnismu melejit dan sukses. Selain kerja keras dan ketekunan yang mendukung, kamu juga harus pintar-pintar dalam membaca peluang usaha bisnis yang menjanjikan di masa depan.

Tidak sedikit usaha atau bisnis yang gulung tikar di tengah jalan karena tergerus perkembangan zaman. Apalagi jika konsep bisnis yang dibangun lemah dan tidak mampu bertahan dalam tingginya persaingan. Oleh karena itu, agar bisnis dapat berkembang dan bertahan lama maka pilihlah bisnis yang menjanjikan dan memiliki potensi besar hingga ke masa depan. Dikutip dari Jurnal, berikut peluang usaha tersebt.

Baca juga: Bersiaplah! ‘Black Friday’ Ala Indonesia di Bulan Agustus

1. Fashion dan Aksesoris

Jenis bisnis ini selalu bisa mengikuti perkembangan zaman atau up to date. Dengan selalu mengikuti perkembangan, maka produk fashion dan aksesoris Kamu akan selalu dicari dan diminati pelanggan. Selain itu, bisnis ini tidak hanya melulu soal fashion yang mengikuti tren gaya lifestyle terkini. Tetapi bisa juga bisnis pakaian haji dan umrah, bisnis baju seragam sekolah, hingga bisnis baju pengantin, jilbab, dan lainnya.

Baca Juga  5 Investasi Yang Cocok Untuk Karyawan

2. Bidang Kecantikan

Bidang kecantikan mungkin hanya mempunyai target konsumen perempuan saja, Namun, jangan salah sangka, rata-rata perempuan menghabiskan 20%-30% dari penghasilannya untuk mempercantik diri.

Sehingga sektor bisnis ini sudah pasti dapat mendatangkan untung dalam jangka panjang. Ada banyak pilihan bisnis kecantikan yang dapat Kamu jadikan pilihan seperti bisnis salon, klinik kecantikan, toko kosmetik, hingga jasa makeup.

Baca juga: Trik Agar Bisnis dan Kuliah Berjalan Seirama

3. Barang Vintage

Saat ini, banyak sekali penggemar barang-barang vintage. Barang-barang vintage atau yang juga dikenal dengan nama barang antik merupakan barang yang usianya sudah lama. Barang vintage sangat bagus untuk dijadikan sebagai bisnis yang menjanjikan. Karena nilai barang antik akan selalu bertambah setiap tahunnya. Tips ketika berbisnis barang vintage adalah Kamu harus mengetahui harga pasar dan membuat segmentasi pasar dari kalangan pecinta barang antik. Kemudian cobalah untuk mengikuti berbagai komunitas barang antik untuk memperluas jaringan bisnis.

4. Penyewaan Alat Fotografi

Youtuber, vlogger, selebgram sudah menjamur di zaman sekarang. Karena tren ini mencuat, banyak sekali orang awam yang ingin menjajal dunia tersebut, sehingga memerlukan peralatan fotografi.
Bisnis penyewaan alat fotografi dan video belum banyak ditemukan sehingga peluangnya lebih besar karena minim pesaing. Kamu dapat menyewakan berbagai macam kamera beserta dengan perlengkapannya. Agar pelanggan lebih banyak, buatlah komunitas dan adakan pelatihan atau pertemuan selama beberapa minggu sekali.

Baca Juga  Apakah Socially Responsible Investment Itu?

5. Bisnis Pembuatan Website

Jika kamu termasuk ahli dibidang IT, maka jadikan keahlianmu sebagai peluang usaha yang menjajikan. Dunia yang serba berbau IT kini memerlukan orang-orang yang piawai dalam hal tersebut untuk membuat sebuah website dan juga mengelolanya. Maka, ini saat yang tepaty bagi kamu untuk memanfaatkannya.

Baca juga: Intip 4 Bisnis Anti-Mainstream Modal Kecil dengan Untung Gede!

Tinggalkan Balasan

TIps aman investasi di PAMM Forex

Jurus CUAN, Jurus Investasi Saham ala Desmond Wira

terhindar dari stres

Ingin Terhindar dari Stres Berbisnis? Terapkan Hal Sederhana Ini