in

8 Aplikasi Investasi Terbaik untuk Investasi yang Lebih Mudah (Part 2)

aplikasi investasi stockpile

5. Hadiah : Stockpile

Stockpile menawarkan cara unik untuk membeli dan menjual saham. Anda dapat membeli saham fraksional dari banyak perusahaan melalui Stockpile. Selain itu, Anda juga dapat membiayai akun menggunakan kartu saham yang anda dapatkan, dari sini bisa meraih untung mulai dari $ 5.

Tidak ada biaya bulanan dan semua perdagangan 99 sen. Aplikasi ini sangat menarik bagi orang tua atau kakek-nenek yang ingin dan tertarik untuk berinvestasi dan pasar saham. Dari pada memberikan voucher belanja, Anda dapat memberi mereka $ 20 dari saham favorit Anda.

6. Investasi Mikro: Clink

Clink adalah aplikasi berbasis tabungan yang menginvestasikan dana Anda ke dalam portofolio Exchange-Traded Funds (ETFs) berbasis Vanguard berdasarkan seberapa agresif Anda terhadap investasi Anda. Anda dapat menjadwalkan persentase tertentu dari pembelian Anda untuk ditambahkan ke akun Clink Anda setelah transaksi.

Misal Anda menghabiskan banyak uang untuk bersantap. Anda dapat memilih untuk mengambil 10% dari pembelian makan Anda ditransfer ke akun Clink Anda. Anda juga dapat menjadwalkan transfer reguler dari akun Anda ke akun Clink Anda.

Baca Juga  4 Perbedaan Trading Forex dan Saham yang Wajib Diketahui!

Dengan Clink, tidak ada jumlah investasi minimum – hanya batas $ 10.000 setiap hari. Ada biaya bulanan $ 1 untuk portofolio hingga $ 5.000 dan biaya 0,25% untuk saldo di atas $ 5.000.

7. TD Ameritrade Mobile

TD Ameritrade adalah salah satu broker terbesar dan paling dikenal. Aplikasi TD Ameritrade tersedia untuk iOS dan Android. Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan tidak ada minimum akun untuk memulai.

Tonton lebih dari 20 video pendidikan untuk mendapatkan pengetahuan investasi tambahan. Anda bahkan dapat mengatur peringatan harga untuk menerima pemberitahuan ketika investasi Anda mencapai titik harga tertentu. Tidak ada setoran minimum untuk membuka akun yang berarti Anda dapat mulai berinvestasi dengan jumlah berapa pun. Ada biaya $ 6,95 untuk setiap perdagangan.

Selain mengelola portofolio Anda melalui aplikasi seluler, Anda juga dapat masuk secara online untuk mengakses fitur tambahan.

8. Wealthfront

Wealthfront adalah untuk mereka yang ingin menggunakan investasi pasif untuk membangun kekayaan. Aplikasi ini mencakup beberapa kecerdasan bawaan untuk membantu Anda memaksimalkan investasi Anda, tetapi juga untuk berinvestasi berdasarkan toleransi risiko Anda.

Baca Juga  3 Istilah dalam Trading Emas yang Wajib Anda Ketahui

Mulailah dengan menghubungkan akun Anda ke aplikasi dan menganalisis pengeluaran Anda untuk mempelajari tentang keuangan Anda. Ini memperhitungkan pengeluaran Anda dan tujuan Anda untuk membuat strategi yang dipersonalisasi hanya untuk Anda.

Aplikasi Wealthfront gratis untuk $ 10.000 pertama yang Anda investasikan. Setelah itu, 0,25% per tahun. Ada persyaratan saldo minimum $ 500.

Tinggalkan Balasan

Tugas Bank Kustodian terkait investasi reksadana:

Bank Kustodian, Pengertian dan Tugasnya

Bukan Trading Biasa ala Monex Investindo Futures