in

Mengenal MIA Trader dan James Harrison

Mengenal MIA Trader dan James Harrison
Trader wanita (C) SHUTTERSTOCK

Anda bertanya-tanya tentang apa dan siapa itu MIA trader dan James Harrison yang sedang banyak dibicarakan di dunia trading saat ini? James Harrison merupakan seorang trader yang bertindak sebagai broker, yang terdaftar di regulator Australia Securities and Investments Commission (ASIC) dan National Futures Association (NFA).

Saat memutuskan berinvestasi melalui trading, tentu para trader berharap mendapatkan profit sebanyak-banyaknya. Namun, seorang trader juga harus memperhatikan sebaik mungkin mengenai seberapa risiko dan seberapa likuid investasi tersebut. Bukan hanya perkara berapa jumlah profit yang bisa diraih, kedua hal tadi menekankan pada seberapa stabil investasi yang dilakukan trader dapat menghasilkan passive income dan seberapa gampang mencairkan) dananya.

Bertrading dengan cara dan strategi sendiri bisa menjadi pilihan terbaik ketika memang si trader merasa sudah mampu dan profesional. Jika belum mampu, tentu risikonya adalah peluang untuk loss lebih besar daripada profit. Dengan copy trading dari James Harrison, sang trader handal, tentu para trader (terlebih para pemula) bisa lebih santai dalam bertrading. Catatannya, Anda harus rela berbagi hasil dengannya yang bertindak sebagai broker, perantara dengan pasar.

Baca Juga  6 Kisah Trader yang Sukses dan Bangkit dari Kerugian

James Harrison yang Profit Secara Konsisten

Yang patut diketahui oleh para trader, tidak ada trader hebat di dunia yang selalu profit, termasuk James. Siapa pun dia, semua trader profesional pasti pernah merasakan pahitnya kekalahan.

Yang menarik, James ini adalah Trader 1%. Maksudnya, setiap kali profit cuma sekitar 1%, begitu pula kalau loss juga cuma sekitar 1%. Sebagai catatan, risiko bertrading James ini bisa dibilang terukur, karena loss-nya hanya 1%.

Kelebihan James saat bertrading adalah ketekunan dan kemampuannya dalam mengelola emosi. Itulah yang menjadi kunci suksesnya mendatangkan profit ketimbang loss setiap bulannya.

Copy Trading Ala MIA Trader dan James Harrison

Para trader yang tergiur akan profit, dapat melakukan copy trading ala James Harrison. Caranya, melalui sebuah perusahaan internasional yang bernama MIA yang membuat system di mana trader mendapatkan sejumlah keuntungan.

Dengan ikut MIA, trader secara otomatis dapat melakukan copy-paste semua transaksi James Harrison secara real time. Trader juga bisa menyesuaikan sendiri jumlah lot trading James, yang tentunya berdasarkan besar deposit masing-masing. Terakhir, trader harus melakukan bagi hasil secara fair.

Baca Juga  Lakukan 2 Hal ini Jika Terjebak dalam Losing Streak

Perhitungan Profit MIA Trader dan James Harrison

Jika trader diharuskan berbagi profit, banyak yang bertanya, berapa besaran profit yang dibagikan untuk MIA trader/James Harrison. Setidaknya ada dua skema berbeda untuk penghitungan bagi hsil (sharing profit) ini.

Jika trder punya dana investasi berkisar antara USD1,000 hingga USD9,900, maka skema pembagian hasil yang dipakai adalah 60 persen untuk trader, dan 40 persen untuk pihak MIA. Sementara, untuk dana investasi lebih dari USD10,000, maka skema yang dipakai adalah trader akan mendapatkan 70 persen, sedangkan MIA hanya 30 persen.

Yang patut dicatat oleh trader, MIA mengenakan sejumlah biaya tambahan, yang terbilang kecil. Ada biaya tambahan sebesar 3 persen saat trader melakukan deposit/menyetorkan dana modal. Biaya dengan prosentase yang sama juga harus dibayarkan trader ketika mengmbil profit atau modal. Ada pula biaya tambahan sesuai biaya koresponden masing-masing bank saat trader menarik modalnya, biasanya USD30-40 per penarikan. Namun, tak ada biaya sewa server, dan lain-lainnya.

Keuntungan Memakai Jasa MIA

Ada sejumlah keuntungan yang bisa dimaksimalkan oleh trader jika bergabung dengan MIA trader. Lalu, apa saja keuntungan itu?

Baca Juga  Alexander Shulman CEO Dari Spotware Berbicara Mengenai Planing Perusahaannya

Pertama, trader tidak perlu belajar trading, dan cukup duduk manis menikmati bagi hasil dengan MIA. Tersedia account pribadi untuk modal dan profit yang bisa digunakan trader. Anda juga bisa menarik profit kapan pun, minimal USD50, atau menarik modal kapan pun, minimal USD100. Ada pula keuntungan berupa bonus 5 persen dari profit trader-trader lain yang bergabung dengan MIA atas rekomendasinya. Terakhir, jumlah lot yang ditradingkan sesuai dengan jumlah deposit yang dimiliki trader, sehingga aktivitas bertrading bisa dimulai meski bermodal kecil, minimal USD1,000.

emas kembali merosot

Harga Emas Masih di Titik US$1.700

Macam Perdagangan Regional Indonesia

Macam Perdagangan Regional Indonesia