in

Berapa Banyak Uang yang Dihasilkan Per hari dalam Trading Saham?

Entah itu untuk gaya hidup, mencari sensasi atau tantangan, pertanyaan tentang berapa banyak uang yang dihasilkan oleh pedagang pasar uang per hari pasti muncul.

Berapa banyak pedagang harian stok/saham membuat bervariasi secara drastis, dengan beberapa hari pedagang kehilangan modal mereka, dan yang lain memanfaatkan modal mereka untuk menghasilkan pendapatan bulanan yang tinggi.

Ketika seorang trader mendarat di skala pendapatan, sebagian besar dipengaruhi oleh manajemen risiko dan strategi. Setelah Anda menerapkan strategi perdagangan yang solid, mengambil langkah-langkah untuk mengelola risiko Anda, dan memperbaiki upaya Anda, Anda dapat belajar untuk lebih efektif mengejar keuntungan perdagangan harian.

Manajemen risiko

Pedagang harian profesional – mereka yang melakukannya untuk mencari nafkah – biasanya menjaga risiko pada setiap perdagangan sangat kecil, biasanya kurang dari satu persen dari modal perdagangan mereka.

Misalnya, jika memperdagangkan akun saham $ 30.000, jangan ambil risiko lebih dari $ 300 per trading (1 persen dari $ 30.000).

Strategi Perdagangan

Strategi ini dipecah menjadi dua komponen, demi skenario di bawah ini — tingkat kemenangan dan laba relatif terhadap kerugian. Tingkat kemenangan adalah berapa kali Anda memenangkan perdagangan, dibagi dengan jumlah total perdagangan.

Jika suatu strategi memenangkan 60 dari 100 perdagangan, maka ia memiliki tingkat kemenangan 60 dibagi dengan 100, sama dengan 60 persen.

Pada pandangan pertama, tingkat kemenangan yang tinggi adalah yang diinginkan sebagian besar pedagang, tetapi hanya menceritakan sebagian dari cerita. Jika Anda memiliki kemenangan yang sangat tinggi, tetapi pemenang Anda jauh lebih kecil daripada perdagangan Anda yang kalah, Anda tetap tidak akan menguntungkan.

Baca Juga  4 Jenis Indikator MT4 Forex yang Harus Diketahui Setiap Trader

Tinggalkan Balasan

tahap petumbuhan bisnis

4 Tahap Pertumbuhan Bisnis, Apa Saja?

Alokasi Dana THR

THR Akan Cair, Berikut Rinciannya!