in

Cara Memilih Strategi Dengan Resiko Sedang Untuk Copy Trading

Sumber dana pebisnis

Resiko moderat/sedang, kami mencari portofolio yang dapat memberikan kami pengembalian yang memadai sambil menjaga volatilitas dan risiko pada tingkat sekitar 20% atau kurang pada ekuitas kami.

Dalam artikel ini, saya memilih tiga kriteria yang harus diperhatikan dalam memilih penyedia strategi dengan risiko moderat/sedang:

1. Pertumbuhan Per Bulan
2. Pengembalian Rata-Rata Per Bulan
3. Drawdown Maksimum atas Ekuitas

Pertumbuhan Per Bulan
Pada platform CopyPip, Anda mungkin tidak dapat menemukan nilai spesifik untuk pertumbuhan per bulan, tetapi kami dapat menghitungnya karena kami dapat melihat pertumbuhan (%) dan usia penyedia strategi. Kami mencoba mencari penyedia strategi yang memberikan pertumbuhan minimal 10% per bulan.

Misalnya: Jika usia penyedia strategi adalah satu tahun dan pertumbuhannya 150%, ini berarti bahwa pertumbuhan per bulan adalah 150% / 12 bulan = 12,5% per bulan.

Pengembalian Rata-Rata Per Bulan

Semakin tinggi pengembalian rata-rata per bulan menunjukkan semakin menguntungkan si penyedia strategi. Ini bisa menjadi ukuran yang baik pada jumlah pengembalian yang dapat Anda peroleh berdasarkan ekuitas yang tersedia untuk mengikuti penyedia. Kita menargetkan untuk mendapatkan pengembalian rata-rata 10% per bulan.

Baca Juga  Cara Mencari Broker yang Mengijinkan Scalping

Drawdown Maksimum atas Ekuitas
Drawdown adalah penurunan terbesar dari ekuitas terakhir dalam satu periode. Drawdown biasanya disebut dalam persentase untuk menunjukkan jarak penurunan terbesar dari ekuitas terakhir.

Misalnya, jika akun perdagangan memiliki $10.000 di dalamnya, dan dana turun menjadi $9.000 sebelum bergerak kembali di atas $10.000, maka akun perdagangan menyaksikan penarikan 10%. $1.000 / $10.000 = 10%

Untuk penyedia strategi dengan risiko moderat/sedang, kami mencari nilai di bawah 30% sebagai patokan, memberikan penyedia strategi ruang yang cukup untuk melakukan perdagangan berisiko sedikit lebih tinggi untuk mendapatkan pengembalian yang kami inginkan.

Catatan: Drawdown bukan berarti kerugian. Penyedia strategi dapat memiliki kerugian 20% tetapi drawdown bisa 27%. Ini karena sebagian besar pedagang melihat kerugian terhadap deposit awal mereka ($100 dalam kasus ini), namun tidak melihat ekuitas tertinggi setelah akun berjalan.

Jangan ikuti Trader yang trading menggunakan uang virtual/ demo. Ikuti mereka yang trading menggunakan Akun real

Karena apa?apapun alasan yg dikemukakan trader tersebut, ingat satu hal, bahwa psikologis akun demo berbeda dengan akun real.

Di akun demo seorang trader akan “nothing to lose” kalaupun akun trading nya habis, toh cuman demo. Sedangkan mereka yang menggunakan akun real akan melakukan analisa secara seksama sebelum memutuskan untuk melakukan trading

Baca Juga  Penyebab dan Cara Mengatasi Metatrader yang tidak Terhubung

Tinggalkan Balasan

Jenis bisnis yang bila dilakukan melalui Instagram

Yuk! Buat 5 Bisnis Tanpa Modal melalui Instagram

Facebook Meluncurkan Desain Ulang pada Privasi dan Grup